0




Semua tempat wisata tentunya memiliki daya tariknya masing-masing. Begitu pula dengan Gili Islands. Kumpulan 3 pulau kecil di Nusa Tenggara Barat ini juga menyimpan daya tariknya tersendiri sehingga semakin banyak orang yang ingin berlibur kesana. Pemandangan alam dan pemandangan bawah lautnya yang indah tentu menjadi daya tariknya. Namun bukan hanya itu saja, lebih dari itu pulau kecil ini menawarkan hal-hal lainnya yang akan membuat liburan anda lebih menyenangkan.

Pemandangan alam dan pemandangan bawah lautnya sudah terkenal keman-man. Namun ada hal lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Menjadikan Gili Islands sebagai tujuan wisata anda adalah pilihan yang tepat. Suasanaya akan membuat tenang jiwa dan pikiran. Berikut ini daya tarik lain dari Gili selain keindahan lautnya.

· Suasana tenang tanpa suara kendaraan

Disana memang ada peraturan tidak boleh menggunakan kendaraan bermotor. Untuk berkeliling biasa digunakan sepeda dan cidomo. Cidomo merupakan kendaraan khas Gili yaitu sejenis kereta kuda. Tanpa suara kendaraan bermotor dan polusi udara, liburan akan lebih menyenangkan.

· Berbagai harga murah

Salah satu yang dipertimbangkan saat berlibur tentu budget. Nah menariknya Gili yaitu harga-harga disana cukup murah seperti penginapannya, makanan, dan sebagainya.

· Pulaunya kecil

Bagaimana ini menjadi daya tarik? Yaitu karena anda bisa mengelilingi satu pulau dalam sehari bahkan hanya dalam beberapa jam. Tentu iniakan menjadi pengalaman yang menarik.

· Pemandangn matahari terbit dan terbenam dalam satu hari

Pulau ini memiliki pantai di kedua sisinya sehingga baik matahari terbit maupun tenggelam bisa dinkmati bahkan dalm sehari.

· Banyak hiburan, terutama di malam hari

Anda bisa melihat konservasi penyu, pertunjukan kesenian stick fighting, dan lainnya. Sementara malam hari anda bisa menikmati film pinggir pantai gratis dan juga pertunjukan musik. Jika anda ingin mengobrol santai dengan teman berlibur juga bisa sambil menikmati kuliner karena malam hari banyak bar dan kios dibuka.

Berbagai hal menarik ditawarkan Gili Islands. Jadi bukan hanya wisata alam maupun wisata baharinya saja. Tak heran jika banyak orang memilihnya sebagai tempat berlibur. Sudahkah anda memasukan tempat wisata yang satu ini ke daftar destinasi wisata anda? Nikmati liburan menyenagkan dengan Indonesia Travel.



Dikirim pada 09 Desember 2016 di Travel




Mengenal Jenis-jenis Saham Sebelum Investasi dalam Instrumen Ini!

Indonesia market, mungkin sudah banyak diantara Anda yang mengenal nama ini, ia bukan sebuah tempat jual beli barang saja, melainkan lebih mengarah pada investasi. Bagi Anda yang sekiranya tertarik untuk menjadi seorang investor maka tak ada salahnya jika mengulik dari sini terlebih dahulu. Seorang investor yang sukses nyatanya tak hanya mengandalkan keberuntungan mereka saja, melainkan juga keahlian dalam membaca situasi, mana instrumen yang nantinya akan membawanya pada kesuksesan, dengan berbagai pertimbangan terlebih dahulu tentunya.

Market Indonesia ini adalah tempat berkumpulnya para penyedia produk investasi, umumnya adalah perusahaan-perusahaan yang berhubungan secara langsung. kebanyakan diantara instrumen pilihan investor adalah saham, mungkin banyak diantara Anda yang sudah tak asing dengan mana yang satu ini. Saham menjadi pilihan utama dengan alasan tingkat keuntungannya sangat tinggi dan cepat menghasilkan, meskipun resikonya juga besar.

Setidaknya ia juga terbagi atas beberapa jenis, diantaranya adalah:

Saham unggulan, jika dilihat ini yang paling menguntungkan, namun juga demikian harganya sangat mahal, mencapai angka trilyun. Umumnya hanya dimiliki oleh perusahaan-perusahaan besar dan juga peminatnya sangat banyak, sehingga harga jual senantiasa mengalami peningkatan. Umumnya banyak dijadikan sebagai pilihan investasi jangka panjang.
Saham lapis kedua, ada di bawahnya saham unggulan, nilainya juga lebih murah. Jika saham unggulan biasanya memiliki fluktuasi yang tak kentara atau jarang bergerak, maka jenis yang satu ini memiliki fluktuasi atau bisa goyang secara jelas. Sehingga tak ada jaminan keamanan bagi Anda yang memegangnya.
Saham lapis ketiga, termasuk juga sebagai jenis saham yang nilainya paling cepat berubah, terjadi sedikit saja masalah yang berhubungan dengan keadaan ekonomi negara, politik atau sejenisnya, maka ada kemungkinan pergeseran juga sangat besar. Namun dari segi harganya sendiri juga termasuk yang paling murah.
Jadi pertimbangkan baik-baik ingin pilih yang mana, perhitungkan juga dengan keuangan yang Anda miliki. Indonesia market sendiri tak hanya bergerak pada satu instrumen tersebut, jadi masih ada banyak pilihan untuk Anda.



Dikirim pada 05 Desember 2016 di Uncategories
Awal « 1 2 » Akhir


connect with ABATASA