0
Dikirim pada 17 Oktober 2016 di Properti

 

Perumahan murah sangat dinantikan oleh banyak orang mengingat kebutuhan terhadap hunian tempat tinggal semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir ini.  Dulu ada Perumnas yang digalakan pemerintah namun saat ini tidak sebanyak dulu sehingga sebagian besar konsumen property lebih tertarik membeli perumahan yang dibangun oleh swasta.

Ada berbagai alasan yang mendasari seseorang berburu rumah murah, salah satunya ingin berinvestasi. Untuk kawasan kota besar seperti Bekasi, harga properti secara konsisten terus meningkat sehingga seringkali promo rumah murah biasanya langsung di booking oleh para peminatnya.

Bagi anda yang bedomisili di Bekasi dan merasa sudah bosan tinggal di rumah orang tua atau ingin hidup mandiri bersama keluarga kecil anda maka informasi perumahan murah dibawah ini perlu anda baca sejenak. Oke langsung saja, berikut penjelasannya.

Promo Perumahan Murah Betawi Permai Pratama

Setiap orang tentu saja menginginkan hunian eksklusif dengan harga miring dan berlokasi di kawasan strategis. Jika anda selama ini mencari rumah murah dengan kriteria tersebut maka bisa mengecek perumahan murah Betawi Permai Pratama di Bekasi atau tepaynya berlokasi di daerah Kranggan. Pihak developer sengaja memilih lokasi Kranggan karena menilai sangat strategis dan semakin mempermudah konsumen property mengakses berbagai tempat di Bekasi.

Cukup merogoh kocek Rp 600 jutaan, anda sudah bisa memiliki hunian eksklusif 2 tingkat dengan gaya eksterior yang mewah dan elegan. Bangunan dari perumahan Betawi Permai Pratama yang nanti anda miliki sangat kokoh karena dalam pembangunannya menggunakan besi 16 sehingga bangunan masih bisa anda modifikasi hingga 4 lantai.

Tidak hanya tampilan eksterior saja yang menawan, bagian interior juga sangat cantik terutama dengan hadirnya plapon berbagan kayu Jati berkualitas terbaik sehingga hal itu akan menambah kesan mewah dan nyaman tinggal didalamnya.

Jangan khawatir kebanjiran saat musim hujan, karena perumahan Betawi Permai pratama berada di kawasan yang jauh dari banjir. Setiap rumah berdiri diatas lahan berukuran 96 meter persegi dengan luas bangunan 150 meter persegi. Sudah ada pagar besi yang kokoh, teras yang cantik, 4 KT, 3KM dan dapur yang minimalis.

Lokasi kredit perumahan murah Betawi Permai Pratama ini berjarak kurang lebih 12 menit dari pintu tol Jatiwarna, jadi lokasinya benar benar hook. Nah tunggu apa lagi, ayo segera kunjungi kantor pengembang secepatnya.



Dikirim pada 17 Oktober 2016 di Properti
comments powered by Disqus


connect with ABATASA