0
Dikirim pada 20 Oktober 2016 di Busana Muslim

Memasuki pertengahan tahun 2016 perkembangan model hijab masa kini makin beragam tidak lagi monoton hijab sekarang ini hadir dengan berbagai warna dan corak yang dapat anda coba. Tahun 2016 ini warna hijab dodominasi dengan warna-warna yang halus sehingga menimbulkan kesan yang elegan. Berhijab adalah suatu kewajiban untuk para wanita muslimah, jika dahulu menutup aurat dengan berhijab dapat membatasi keinginan anda untuk tampil modis namun kini berhijab juga dapat membuat anda tampil lebih modis karena sekarang ini sudah banyak berbagai model, warna dan corak hijab yang dapat anda coba.


 


Pilihan Warna Dan Model Hijab Masa Kini


hijab masa kini dengan berbagai macam model dan corak


 


Beberapa warna dan corak model hijab masa kini sangat beragam, warna seperti putih, nude dan warna-warna cerah masih menjadi warna trend pada tahun 2016, warna-warna pastel juga masih mendominasi dan masih banyak disukai banyak hijaber. Warna hijau minta juga sudah banyak digunakan dan diprediksi akan menjadi trend hingga tahun depan. Untuk corak hijab masih didominasi dengan corak monochromoe, selain menimbulkan kesan elegan corak ini memiliki pattern yang terkesan sangat moderen sehingga akan membuat gaya anda menjadi berbeda dan unik. Setelah mengetahui warna dan corak hijab yang sedang trend selanjutnya anda tinggal menyesuaikan hijab dengan pakaian anda. Gunakan pakaian yang senada dengan hijab atau padukan dengan warna baju dengan warna hijab agar anda makin cantik lagi. 


 


Model hijab masa kini yang terus berkembang dapat anda ikuti dengan sering melihat berbagai model hijab baik melalui majalah ataupun melalui internet. Untuk model hijab yang harus dihindari pada tahun ini adalah model hijab yang heboh atau bermotif terlalu berlebihan, hindari juga menggunakan hijab dengan gaya yang berlebihan. Untuk menjaga hijab tetap terawat dan tidak mudah rusak anda harus memperhatikan cara mencuci hijab yang benar, sebisa mungkin anda mencuci hijab sesuai dengan warnanya sehingga hijab tidak akan luntur, selain itu gunakan juga pewangi pakaian seperti Molto untuk membuat hijab tetap indah dan wangi serta tidak mudah rusak.



Dikirim pada 20 Oktober 2016 di Busana Muslim
comments powered by Disqus


connect with ABATASA