0
Dikirim pada 20 November 2016 di Teknologi

Dari awal kemunculannya, internet memang menawarkan berbagai kemudahan untuk segala hal. Salah satunya ialah digunakan sebagai perantara untuk membantu sistem pembayaran online.

Di Indonesia sendiri ada beberapa jenis sistem pembayaran secara online, diantaranya ialah menggunakan kartu kredit, internet banking, NSIAPay, digital cash, PayPal, dan masih banyak lagi lainnya.

Beberapa jenis sistem pembayaran tersebut, saat ini memang menjadi andalan masyarakat Indonesia untuk bertransaksi, entah itu pembayaran tagihan listrik, telepon, internet, transfer uang, dsb. Transaksi dengan sistem pambayaran online memang sering dianggap lebih mudah. Adapun kemudahan-kemudahannya sebagai berikut.

  1. Lebih praktis.

 

Sistem pembayaran secara online sering dianggap lebih praktis dibanding dengan sistem pembayaran lainnya. Mengapa demikian? Karena sistem ini tidak mengharuskan anda untuk pergi langsung dan menunggu antrian ke kantor pembayaran yang bersangkutan. Sebagai contoh pembayaran tagihan listrik, jika yang dahulu kita harus antri panjang untuk membayar tagihan listrik di kantot PLN, dengan adanya internet kita bisa langsung transfer lewat internet banking, dsb.

 

  1. Bisa bertransaksi kapanpun.

 

Sistem pembayaran secara online juga dapat dilakukan kapanpun dan tak terbataskan oleh waktu. Sebagai contoh bila anda sedang akan membeli tiket kereta api untuk jadwal keberangkatan besok, padahal pada saat ini stasiun kereta yang melayani tiket sudah tutup. Namun dengan adanya sistem pembaran secara online anda bisa memesan tiket kapanpun termasuk di malam hari. Anda bisa memesan tiket kereta api melalui website resmi PT. KAI dan memilih metode pembayaran sesuai dengan keinginan.  

 

  1. Bisa bertransaksi dimanapun berada.

 

Sistem pembayaran secara online juga memudahkan anda untuk bisa bertransaksi dimanapun anda berada. Sebagai contoh anda memiliki tanggungan kredit sepeda motor, sedangkan tempat anda bekerja di luar kota dan jauh dari kantor yang menaungi kredit. Namun dengan adanya sistem pembayaran secara online, anda tak perlu untuk jauh-jauh membayar angsuran kredit, karena anda juga bisa transfer melalui internet banking, dsb.

Nah, itulah beberapa kemudahan-kemdudahan jika anda bertransaksi menggunakan sistem pembayaran online. Jika transaksi pembayaran online anda ingin lebih aman, jangan ragu untuk menggunakan jasa Dompetku Plusi.

Simak disini : https://plus.dompetku.com/blog/aman-dan-nyaman-menggunakan-sistem-pembayaran-online/



Dikirim pada 20 November 2016 di Teknologi
comments powered by Disqus


connect with ABATASA