0
Dikirim pada 19 Januari 2017 di Kesehatan

 

Teh merupakan minuman yang sering dikonsumsi oleh banyak kalangan, namun khasiat teh hijau untuk wajah bukan hanya baik untuk kesehatan tubuh saja tetapi juga dapat untuk menjaga kecantikan tubuh maupun kecantikan kulit anda, sehingga dengan mengkonsumsi teh hijau terutama teh sari wangi maka anda akan terhindar dari penuaan dini sebab di dalam teh terdapat antioksidan yang dapat membuat kulit anda terhindar dari radikal bebas. Beberapa manfaat teh hijau bag kecantikan kulit anda diantaranya sebagai berikut.

  1. Menjaga kesehatan kulit, teh hijau berfungsi untuk menjaga kulit kita agar selalu terlihat sehat secara alami sebab jika anda rutin mengkonsumsi teh hijau maka anda akan terlindung dari sinar matahari yaitu ultra violet sehingga anda terhindar dari penyakit kanker kulit dan keriput.

  2. Membersihkan jerawat, sebab di dalam teh hijau terkandung antioksidan yang jika dikonsumsi secara rutin maka akan membuat jerawat anda bersih.

  3. Penurun berat badan, teh hijau mengandung ketekin polifenol yang dapat menyebabkan intensitas pembakaran lemah maka anda akan memiliki tubuh yang ideal.

  4. Menyembuhkan alergi, di dalam teh hijau terdapat EGCG yang dapat mengurangi dan menghilangkan gatal karena alergi dan menyembuhkan secara bertahap.

  5. Teh hijau dapat menghilangkan stress, di dalam teh hijau terdapat asam amino yaitu L-thanine yang dapat membantu meringankan stress dan kecemasan seseorang.

  6. Teh hijau dapat mencegah kerusakan gigi, sebab teh hijau dapat membunuh bakteri akibat perusakan gigi, dan menghilangkan bau mulut.

Di atas di ulas mengenai manfaat dan khasiat teh hijau yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan kecantikan kulit anda sehingga anda tidak akan merasa rugi jika anda mengkonsumsi teh hijau setiap hari dengan takaran 3-4 gelas perhari, hindari minum teh hijau saat perut kosong, hindari minum teh hijau saat selesai makan, hindari teh hijau saat larut malam, dan singkirkan kantung teh jika anda sudah menyeduh teh hijau tersebut.

 


Dikirim pada 19 Januari 2017 di Kesehatan
comments powered by Disqus


connect with ABATASA