0
Dikirim pada 16 Februari 2017 di Busana Muslim

Bagi wanita muslim, menggunakan hijab merupakan suatu kewajiban. Di Indonesia sendiri, sebagai negara dengan penduduk muslim terbanyak di dunia, menjadikan kebutuhan akan pakaian hijab trendy pun sangat tinggi di pasaran. Berbagai jenis hijab pun bermunculan seiring dengan desakan tren dan tingginya permintaan pasar, seperti hijab pashmina, hijab segiempat, hijab ala urban, hingga tren hijab dengan membawa embel-embel artis, seperti hijab zaskia, dan lain sebagainya.

Dalam menjadi wanita berhijab, tidak hanya penting untuk menjaga penampilan tetap trendy dan sesuai syariah, namun juga merawat kain hijab tak kalah pentingnya lho. Untuk selalu menjaga hijab kesayangan tetap awet, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan merawatnya sebaik mungkin. Lalu, apa saja sih memangnya yang harus dilakukan dalam merawat pakaian dan kerudung hijab? Nah berikut ada beberapa info dan tips penting ketika merawat pakaian hijab yang mudah dilakukan di rumah, diantaranya adalah:  

  • Awas hati-hati ketika mencucinya. Jangan terlalu keras mengucek kain hijab karena bisa merusak tekstur dan serat kainnya.

  • Jangan terlalu lama dijemur dibawah terik matahari, karena bisa membuat warna hijab jadi luntur atau pudar

  • jangan terlalu lama direndam di air ketika mencuci

  • Pisahkan hijab berwarna dengan hijab warna putih agar tidak terkena lunturan warna dan menjaga warna putih pada kain hijab tetap awet

  • Jika perlu, tambahkan pelembut pakaian di air bilasan terakhir.

Sebagai tips, anda bisa menggunakan Molto White Musk pada air bilasan terakhir sebelum dijemur. Molto White Musk akan membantu menjaga kelembutan kain hijab, serta memberikannya aroma parfum khas yang tahan lama. Ketika sudah dicuci, pakaian hijab sudah tidak perlu lagi disemprot parfum karena wangi khasnya sudah menempel hingga ke serat kain. Selain bisa memberikan keharuman pada hijab, Molto White Musk juga mampu melembuktan kain hijab. Dengan hijab yang lembut dan wangi, tentu anda pun akan lebih nyaman ketika memakai hijab tersebut kapan saja dan di mana saja.



Dikirim pada 16 Februari 2017 di Busana Muslim
comments powered by Disqus


connect with ABATASA