0
Dikirim pada 01 November 2013 di Uncategories

Untuk anda yang mempunyai anak kecil yang sangat aktif sekali dalam kegiatan apalagi untuk mereka yang suka sekali menggambar terkadang tidak memikirkan dimana sebaiknya mereka menggambar. Anak kecil bisa menggunakan media apa saja saat menggambar, salah satunya adalah menggunakan media tembok untuk menggambar. Ini akan mengotori dinding rumah anda dan anda perlu menemukan cara menghilangkan noda tersebut dibanding harus mengecat ulang kembali dinding rumah anda.

 

Crayon sebagai media menggambar anak ditembok

Anak-anak suka sekali menggambar dengan menggunakan crayon yang mereka punya. Dan biasanya crayon itu juga yang digunakan untuk menggambar di tembok. Kandungan lilin parafin pada crayon membuatnya susah dibersihkan jika sudah menempel di tembok. Semakin lama dibersihkan akan semakin sulit untuk dibersihkan. Oleh karena itu secepatnya noda crayon yang menempel pada dinding rumah anda segera dibersihkan supaya tidak merusak dinding rumah anda.

Hilangkan noda crayon dengan pasta gigi

Untuk cara sederhana dan paraktis yang bisa dilakukan untuk menghilangkan noda crayon di dinding dengan menggunakan pasta gigi. Caranya dengan mengoleskannya pada kain dan kemudian kain tersebut digunakan untuk menggosok noda crayon tersebut. Lalu dengan menggunakan kain lain yang sudah dibasahi dengan air, gosokkan kembali pasta gigi dengan kain basa tersebut.

Jika masih ada noda yang menempel mungkin bisa ditambahi dengan cairan penghilang noda maupun dengan sabun pencuci piring, gunakan spons untuk menggosokkan sabun pencuci piring tersebut pada dinding. Dengan kain basah gunakan untuk membersihkan dinding dan kemudian dikeringkan dengan menggunakan handuk.

Sumber



Dikirim pada 01 November 2013 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA