0
Dikirim pada 23 April 2014 di Kesehatan

Mengatasi jerawat memang tidak semudah membalikkan telapak tangan pastinya butuh waktu dalam menghilangkannya. Namun ada beberapa yang memang sangat merasa terganggu dengan adanya jerawat di wajahnya sehingga mereka nekat melakukan cara kasar untuk menghilangkannya. Pada akhirnya kulit wajahnya terinfeksi dan yang terjadi bukannya bersih melainkan timbul noda hitam. Jika sudah demikian anda hanya bisa menyesal saja dengan meratapi wajah anda di cermin.

 

Dari sekian banyaknya penyebab jerawat memang ada beberapa yang terjadi akibat dari tingkah anda sendiri. Mungkin anda juga sudah banyak yang mengetahui jika stres merupakan salah satu penyebab timbulnya jerawat. Pada saat anda mengalami stres otomatis aliran darah anda tidak berjalan dengan lancar. Mungkin terjadi pengendapan darah kotor yang lari ke permukaan kulit dan menjadi jerawat. Namun saya belum mengetahui secara pasti apa ada alasan lain dalam hal ini.

 

Dari keterangan di atas pastinya ada pelajaran bagi kita semua untuk dapat menjalani hidup dengan rileks. Jangan sampai memikirkan sesuatu terlalu dalam sehingga akhirnya timbul stres. Yakinlah seberat apapun cobaan pasti akan ada jalan keluarnya sehingga lebih baik anda melakukan hal yang positif untuk pelariannya. Meskipun tidak dipungkiri dalam kehidupan ini pasti setiap orang mempunyai masalah masing-masing yang beragam.

 

Jika anda dapat menjalani kehidupan ini dengan rileks atau dalam agama Islam dikenal dengan ikhlas, hati anda akan selalu merasa tenang. Dengan begitu banyak hal baik yang bisa anda lakukan dan rutinitas juga tidak akan terganggu. Menjaga kebersihan merupakan rutinitas sehari-hari sehingga jika anda rileks anda selalu bisa menjaganya. Mungkin kedepannya juga anda dapat mencegah timbulnya penyakit bahkan permasalahan kulit seperti jerawat. Anda juga tidak akan dipusingkan dengan cara mengatasi jerawat di hari-hari anda nanti.

 

 



Dikirim pada 23 April 2014 di Kesehatan
comments powered by Disqus


connect with ABATASA