0
Dikirim pada 10 Juni 2014 di Kesehatan

Teh memang memiliki banyak jenisnya, namun khasiat teh lipton memang banyak sekali apapun itu jenis teh nya yang berguna untuk kesehatan. Seperti teh hijau, teh hitam ataupun teh olongan semuanya bisa diminum menurut kadar dan aturan cara meminumnya.

Di bawah ini ada beberapa manfaat teh yang bisa kita dapat jika kita meminumnya, karena apa yang masuk ke dalam tubuh kita, kita harus tahu gunanya untuk apa.

 

- Antioksidan

Teh mengandung pelyphenol, dengan meminumnya secangkir setiap hari itu bisa menurunkan resiko kanker kulit, ovarium dan lambung.

 

- Langsing

Untuk kelangsingan anda harus minum khususnya teh hijau, karena manfaat teh hijau bisa melawan penyerapan lemak ke dalam tubuh kita. Namun, jangan mencampur teh dengan susu karena khasiatnya akan menghilang.

 

-  Gigi

Teh memiliki fluoride yang menguatkan email gigi. Teh tidak seperti kopi yang bisa mengotori gigi. Namun, jangan mencampur teh dengan gula atau susu karena akan menghilangkan fluoride di dalamnya.

 

-  Sistem Imun

Dengan meminum teh setiap hari, itu bisa meningkatkan sistem imun di dalam tubuh, sehingga akan terhindar dari penyakit seperti demam.

 

-  Tulang

Sebuah penelitian menyebutkan Khasiat teh jika diminum setiap hari bisa menguatkan tulang, dan hampir semua jenis teh bisa meningkatkan kepadatan tulang.

 

Semua jenis teh, entah itu teh hijau, teh hitan atau teh olongan sebenarnya berasal dari tanaman yang sama yaitu Camellia Sinensis, tapi, masalah proses saja yang membuat teh beredar dalam berbagai jenis.

 



Dikirim pada 10 Juni 2014 di Kesehatan
comments powered by Disqus


connect with ABATASA