0
Dikirim pada 24 Juni 2014 di Kesehatan

Kulit bisa diartikan lapisan yang melindungi tubuh kita dan merupakan bagian terluar, maka dari itu sangat penting sekali untuk menjaga kulitas kulit dari berbagai masalah, seperti kuman, gesekan, panas, penyinaran, dan zat kimia. selain itu kulit memiliki fungsi untuk mengatur dan mengendalikan pengeluaran keringat yang berlebihan. Vitamin B12 diyakini mampu menjaga kulit sebagai rahasia kulit putih, vitamin ini terkandung dalam bahan makanan yang berasal dari hewan.

 

Vitamin B12 memiliki peran yang sangat berarti bagi pengumpulan energi, dan sebagai proses dalam tubuh. Kandungan dalam vitamin ini bisa mengobati kulit kusam yang sedang anda alami, untuk itu cukupi vitamin B12 anda dengan memakan asupan yang berbahan dasar dari hewan.

 

Rahasia kulit putih lainnya dengan V-B12, kulit anda akan terjaga kelembabannya, menjadikan kulit tidak kering dan nyaman. Terik sinar matahari yang kontak langsung dengan kulit berakibat kulit menjadi gelap, hal ini bisa diatasi dengan mencukupi asupan makanan V-B12.

 

Banyak sel kulit mati di tubuh anda sebagai tanda kurangnya asupan vitamin ini. Jelas hal ini akan memperhambat kecerahan kulit.

 

“Penuaan dini” tidak terlepas dari V-B12 yang berdampak positif terhadap kulit, menjaga kulit dari perubahan seperti, keriput, garis-garis halus. Selain itu kulit memiliki peran paling penting dalam keindahan dan kemolekan tubuh, terutama wanita, sangat disayangkan sekali bila tidak menjaga keindahan kulitnya, maka dari itu V-B12 menjadi solusi supaya kulit anda terjaga dengan baik.

 



Dikirim pada 24 Juni 2014 di Kesehatan
comments powered by Disqus


connect with ABATASA