0
Dikirim pada 23 September 2014 di Teknologi

Adanya aplikasi payroll menjadikan kerja dari departemen kepegawaian atau human resource (HRD) menjadi lebih mudah. Sebab perhitungan gaji karyawan akan lebih mudah sekaligus terperinci secara otomatis melaui perangkat komputer yang sebelumnya diinstal dengan aplikasi keuangan satu ini. Lebih efisien dari segi waktu tentunya menjadi nilai lebih dari adanya aplikasi berbasis keuangan ini, kemudian juga lebih mudah melakukan pengecekan terhadap absensi karyawan.

Berikut adalah beberapa kelebihan lain yang didapatkan dari aplikasi penggajian yang sudah tersistem melalui perangkat komputer. Diantaranya :

1. Bersifat multi departemen, sehingga aplikasi pemrograman ini bisa digunakan untuk beberapa divisi dalam satu perusahaan.

2. Melengkapi informasi kepegawaian dengan lebih detail yang didalamnya bisa mendapatkan informasi perihal history maupun prestasi karyawan.

3. Keperluan mencetak laporan lebih mudah dan cepat sesuai dengan aktual data yang didapatkan per harinya.

Beberapa aplikasi untuk sistem penggajian karyawan ini bisa diberikan fitur tambahan termasuk pengaturan sistem jam kerja shift. Bisa pula ditambahkan fitur penggajian untuk setiap pendataan cuti ataupun absensi pada hari tertentu. Intinya adalah dengan adanya aplikasi ini data dan perhitungan gaji karyawan yang jumlahnya banyak tidak perlu waktu panjang. Sebab datanya sudah terkomputerisasi secara otomatis dan pengecekan bisa dilakukan kapan saja. Adanya aplikasi ini tentunya membutuhkan perangkat pelengkap seperti ID Card, atau mesin finger absen. Miliki aplikasi payroll agar penggajian karyawan lebih mudah dikelola!



Dikirim pada 23 September 2014 di Teknologi
comments powered by Disqus


connect with ABATASA