0
Dikirim pada 02 Oktober 2015 di Keluarga

Anak adalah titipan yang sangat berharga untuk para orang tua. Oleh karena merupakan titipan yang berharga, anak harus dijaga dan dirawat dengan sebaik – baiknya dari mulai lahir, remaja, dewasa, dan juga setelah berkeluarga. Menyayangi anak tidak cukup hanya dengan memberikan barang – barang yang mewah saja. Memberikan waktu luang untuk memperhatikan anak juga merupakan bentuk kasih sayang yang sangat berarti bagi anak. Nah, orang tua memang sebenarnya merupakan mahluk yang sangat mencintai anak – anaknya. Segala perlengkapan untuk kebutuhan kelahiran bayi saja sudah dipersiapkan dengan sebaik – baiknya.

Wujud kasih sayang ayah kepada anak dapat terlihat dari kekhawatirannya saat menunggu istrinya melahirkan. Ibu dan ayah juga akan membelikan perlengkapan bayi yang begitu lengkap seperti kebutuhan pakaian bayi, mainan, dan juga perlengkapan bayi yang lainnya seperti shampoo bayi, sabun bayi, dan juga lotion yang lain untuk menjaga kesehatan bayi anda. Banyak sekali produk perlengkapan bayi yang dapat ayah pilih untuk memberikan perlengkapan yang terbaik untuk anak – anaknya. Anda dapat memilih produk perlengkapan bayi dari Zwitsal yang sudah terkenal lengkap dan juga terkenal kualitasnya dalam menjaga kesehatan bayi anda.

Kesehatan bayi merupakan hal yang paling utama yang harus dijaga oleh orang tua. Tidak hanya seorang ibu yang bisa menjaga kesehatan para bayinya. Kasih sayang ayah juga bisa diwujudkan bersama zwitsal. Waktu memandikan bayi juga akan menjadi lebih mudah dan menyenangkan bersama zwitsal shampoo dan juga zwitsal sabun mandi. Tahukah anda bagaiman cara memandikan bayi yang benar? Para ayah tidak perlu khawatir karena anda bisa belajar bersama zwitsal. Caranya adalah dengan menyandarkan punggun dan kepala bayi pada tangan anda. Mulai guyurkan air pelan – pelan ke seluruh tubuh bayi dan usapkan sabun cair atau sabun padat zwitsal ke kulit bayi serta lekukan – lekukan badan bayi. Kemudian, usap perlahan kepala bayi menggunakan air dan berikan shampoo. Lalu bilas hingga bersih dan jangan sampai terkena mata.



Dikirim pada 02 Oktober 2015 di Keluarga
comments powered by Disqus


connect with ABATASA