0
Dikirim pada 22 Februari 2016 di Keluarga

Apa sih keistimewaan kota Surabaya? Dan mengapa banyak para wisatawan khususnya para pelajar tertarik kunjungi kota surabaya? Hal ini dikarenakan kota Surabaya memiliki banyak sekali Universitas besar, sehingga tak heran jika banyak para pelajar atau mahasiswa kunjungi kota Surabaya. Di kota ini, para mahasiswa tersebut bisa menemukan beragam fasilitas yang mendukung sistem pendidikan mereka, seperti adanya lembaga kursus beragam bahasa asing, museum dan terdapat juga perpustakaan swasta yang kini sering dipergunakan oleh komunitas-komunitas pelajar muda untuk mendukung sistem pendidikan mereka. Selain itu, di kota Surabaya lebih dikenal dengan sebutan kota Pahlawan karena Surabaya mempunyai banyak sekali patung dan monumennya para pahlawan yang berjuang melawan penjajah. Salah satu monumen paling terkenal di Surabaya ialah Monumen Tugu Pahlawan.

Dengan menjadi tujuan wisata yang utama, kini kota Pahlawan menawarkan begitu banyaknya hotel di Surabaya yang murah. Lantas dimana hotel di Surabaya yang murah tersebut? Santai kawan, lebih disarankan sobat lakukan pemesanan dahulu di Mister Aladin untuk mendapatkan hotel yang lebih murah di Surabaya. Berikut beberapa daftar hotel di Surabaya yang direkomendasikan oleh Mister Aladin :

  1. Pop Hotel

Kategori hotel ini bintang dua. Lokasi Pop Hotel terletak tepat di Surabaya Center dan sangat dekat dengan stasiun Surabaya. Fasilitas Pop Hotel juga lengkap yakni terdapat kamar mandi, televisi, gratis koneksi internet dan lain sebagainya. Mister Aladin tarif Pop Hotel sekitar Rp 200 ribu hingga Rp 350 ribuan.

  1. Nite And Day Hotel

Kategori hotel ini masuk peringkat bintang dua. Lokasi Nite and Day Hotel ini juga terletak di Surabaya Center. Fasilitas hotel kelas bintang dua seperti ini juga lengkap diantaranya terdapat layanan 24 jam, televisi, bebas koneksi WiFi dan lain-lain. Harga sewa Rp 240 ribu hingga Rp. 345 ribuan.

  1. Harris Hotel

Kategori hotel ini masuk dalam peringkat hotel bintang empat. Lokasi Harris hotel ini terletak di daerah Gubeng, Surabaya. Waktu tempuh menuju Bandara Surabaya dari Harris Hotel hanya 45 menitan. Namun untuk sewa hotel ini rumayan mahal, Mister Aladin berikan tarif Rp 500 ribu sampai Rp 800 ribuan/malam.



Cari Hotel di Pangandaran yang murah, Segera booking hotel anda di Pangandaran melalui myPangandaran Hotel


Cari Informasi Wisata Pangandaran, Paket Wisata Pangandaran, Green Canyon, Batu Karas dan yang lainnya, segera buka www.mypangandaran.com


Dikirim pada 22 Februari 2016 di Keluarga
comments powered by Disqus


connect with ABATASA