0
Dikirim pada 25 Mei 2016 di Uncategories

 

Sumur merupakan sebuah tempat yang dapat digunakan sebagai sumber air. Sumur saat ini tidak hanya menggunakan katrol untuk menimba air namun saat ini terdapat pump Indonesia yang dapat digunakan untuk mendapatkan air dengan mudah. Penggunaan pompa tersebut harus berdasarkan pada kedalaman sumur serta kedalaman dari permukaan air. Hal tersebut dikarenakan jika terlalu panjang atau melebihi kedalaman justru akan menghasilkan air yang kotor karena bercampur dengan tanah.

Untuk sumur dangkal dengan kedalaman permukaan air kurang dari 7 meter, Anda dapat menggunakan Jenis pump Indonesia manual ataupun otomatis yang menggunakan daya listrik sekitar 125 watt ataupun 200 watt. Beberapa tukang pompa yang memasang pompa di kedalam air sekitar 7-9 meter menyarankan untuk menggantung pompa air agar dapat mengejar kedalaman permukaan air sehingga Anda tidak perlu lagi untuk membeli pompa air yang lebih tinggi dan memiliki harga yang lebih mahal.

Jika Anda memiliki sumur dengan kedalaman permukaan hingga 12 meter, sebaiknya Anda menggunakan jenis pompa jet yang memiliki daya listrik sekitar 125 watt ataupun 150 watt. Akan tetapi, jenis pompa susah untuk ditemukan di pasaran. Jenis pompa ini mempunyai daya hisap hingga mencapai 15 meter. Kedalaman hingga 15 meter adalah kedalaman maksimal untuk jenis pompa hett pump dengan daya 250 watt atau 300 watt.

Jika sumur Anda memiliki kedalaman hingga 18 meter, pump Indonesia yang sebaiknya digunakan adalah pompa dengan daya 375 watt. Sedangkan untuk sumur dengan kedalaman maksimal 20 meter sebaiknya menggunakan pompa dengan daya 500 watt. Akan tetapi setiap merk memiliki daya standar yang berbeda dan mempengaruhi harga. Namun, jika sumur Anda memiliki kedalaman lebih dari 20 meter, pompa yang sebaiknya dipilih adalah jenis submersible. Di Winston Indonesia, Anda dapat memilih pompa yang sesuai dengan kedalaman dari sumur Anda. Jadi, pilih Winston Indonesia untuk jenis pompa dan pemilihan yang tepat tidak hanya untuk sumur yang dapat digunakan untuk industri namun juga untuk pekerjaan kota, pengolahan limbah serta pembuangan air kotor!



Dikirim pada 25 Mei 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA