0
Dikirim pada 07 Juni 2016 di Keluarga

Jika anda ingin membangun keluarga sakinah tentu saja anda dapat membangunnya mulai dari sekarang dengan mengikuti syariat yang sudah diajarkan kepada anda, dalam agama islam membangun keluarga yang harmonis itu dapat dengan mudah anda ciptakan jika menuruti peraturannya maka apakah anda akan menunda waktu lagi untuk mengikuti perintah-Nya.


 


Memiliki keluarga sakinah atau konkordansi adalah fantasi dari setiap pasangan, namun untuk mendapatkannya pergi sulit. Di tengah banjir hidup seperti saat ini, apalagi untuk memproduksi unit keluarga sakinah, mengingat tujuan akhir untuk menjaga kejujuran keluarga sendiri adalah sebuah prestasi. Ini adalah kesempatan yang ideal untuk setiap satu dari kami untuk berpikir tentang, untuk mencerminkan, apakah kita berjalan-jalan di lorong-lorong naksir oleh Allah untuk menjalankan kehidupan unit keluarga atau tidak.


 


Agama Islam dependably menunjukkan kerabatnya untuk melayani keluarga sebagai fondasi yang dilindungi, menyenangkan, ceria dan kokoh untuk kerabat. Al Quran dan Hadist adalah pembentukan untuk pengembangan keluarga sakinah memasukkan ke dalam hal menaklukkan masalah apapun yang muncul. Mengingat hadits Nabi, ada lima kolom mendasar untuk memiliki kemampuan untuk memahami keluarga sakinah, termasuk:


 


Dalam memilih pembantu kriteria yang tepat sangatla penting, misalnya, Muslim, taat atau shalehah, relatif halus, terhormat keluarga utama Layak: cinta membara dan antusias) dan (cinta halus, siap untuk melepaskan dan aman yang dihargai).


 


Melihat satu sama lain dan memahami dan menjaga jarak yang strategis dari kegiatan mementingkan diri sendiri merupakan hal yang fundamental dalam membangun sebuah keluarga.


 


Anda positif menyadari bahwa tidak ada manusia yang sempurna, sehingga dengan kaki Anda. Ketika Anda dan kaki Anda telah memutuskan untuk merakit sebuah hubungan maka Anda dan kaki Anda seharusnya dibentuk untuk mengakui keadaan yang menguntungkan dan kekrangan individual.


 


Menganggap satu sama lain, memperhatikan kaki tangan sangat penting, mengingat fakta bahwa setiap orang adalah positif memiliki titik fokus. Anda dapat membuka halaman web Sariwangi Mari Bicara yang memberikan banyak tips seputar membangun keluarga sakinah.



Dikirim pada 07 Juni 2016 di Keluarga
comments powered by Disqus


connect with ABATASA