0
Dikirim pada 10 Juni 2016 di Uncategories

 

Melakukan promosi di internet sekarang ini semakin mudah dengan banyaknya platform yang ada. Facebook contohnya, adalah media sosial yang bisa Anda manfaatkan sepenuhnya untuk membuat bisnis Anda semakin berhasil. Semua itu bisa terjadi dengan adanya jasa iklan Facebook. Menggunakan platform yang sudah tersedia ini, bahkan Anda yang belum berpengalaman sekalipun bisa promosi. Dengan cukup efektif.

Tentu saja, seberapa efektif iklan yang Anda buat di Facebook tersebut masih menjadi pertanyaan yang beluk tentu bisa Anda jawab. Sebagai seorang amatir, Anda bisa dipastikan tak akan bisa melakukannya sebaik mereka yang memang mendedikasikan waktu mereka untuk mempelajari segala seluk-beluk cara beriklan di sini. Ada alasan yang bagus kenapa jasa layanan iklan Facebook yang ditawarkan orang-orang di internet banyak digunakan.

Apa yang menjadi ukuran dari sebuah iklan Facebook yang sukses? Ini dia yang perlu Anda periksa:

·         Tujuan

Sudah sesuaikah hasil yang Anda dapatkan sekarang ini dengan tujuan Anda membuat iklan? Baik itu menambah traffic, menambah anggota, ataupun meningkatkan penjualan, pastikan Anda memiliki tujuan awal yang bisa dijadikan standar pengukuran.

·         Harga

Apakah biaya yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan tujuan Anda tersebut bisa dijustifikasi? Seimbangkah pengeluaran Anda dengannya? Kalau ternyata menambah traffic memerlukan biaya jauh lebih besar daripada sebelumnya, apakah Anda bisa menerimanya?

·         Frekuensi

Idealnya, iklan hanya perlu dilihat satu kali saja oleh teman dan pengikut Anda do media sosial. Namun jika ternyata iklan tidak berhasil menarik pengunjung maupun meningkatkan transaksi, namun memiliki frekuensi muncul yang sangat sering, maka ini saatnya Anda menarik iklan tersebut.

·         Relevansi

Apakah iklan yang Anda tampilkan relevan bagi yang melihatnya? Jika iklan Anda lebih sering dilihat oleh yang tak berkepentingan, ini saatnya menggantinya.

Mengukur sukses dari iklan yang Anda buat membutuhkan mata yang obyektif dan berpengalaman. Kalau hanya Anda sendiri yang melakukannya, maka pengukuran ini tak akan akurat. Ini saatnya Anda memanfaatkan jasa iklan Facebook milik agensi yang pro seperti Partner Iklan. Dengan pengalaman mereka, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih bisa dipertanggungjawabkan.



Dikirim pada 10 Juni 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus


connect with ABATASA