0
Dikirim pada 28 Juni 2016 di Kebersihan

 

Untuk bisa tidur dengan nyaman, Anda pasti akan memerlukan kasur. Tanpanya, Anda memang akan bisa tidur, tapi tentu saja tak senyaman di kasur yang empuk. Nah, masalah yang bisa dihadapi oleh kasur ini ada banyak, dari masuknya debu maupun noda keringat, munculnya tungau, atau bahkan yang terlihat sepele sekalipun, yaitu kasur yang melengkung di tengah atau sagging. Ini jelas masalah yang tak akan selesai dengan cuci springbed.

Kasur yang melesak di bagian tengah merupakan masalah yang paling sering dihadapi oleh banyak pemilik tempat tidur. Cepat atau lambat, setiap kasur akan mengalami hal yang sama, dan ini jelas tak bisa diatasi dengan pencucian springbed. Anda hanya bisa memperlambat agar ini tak lekas terjadi pada kasur milik Anda tersebut, sehingga Anda masih bisa tidur dengan nyaman. Tapi ketika kasur sudah tak tertolong lagi, maka mau tak mau, Anda harus beli yang baru.

Penyebab kenapa sebuah kasur bisa melengkung di bagian tengah tersebut ada banyak. Namun yang jelas, ini berhubungan dengan pemakaian. Ini yang biasanya menjadi penyebab:

1.       Posisi tidur yang sama

Manusia adalah makhluk yang menjalani hidupnya dengan melakukan berbagai kebiasaan yang sudah sering dilakukan dan jarang melakukan hal yang baru. Ini juga termasuk posisi tidur. Anda pasti cenderung tidur di posisi dan lokasi sama setiap malam, dan ini membuat tubuh jadi ‘tercetak’ di kasur.

2.       Tak ada center support

Penyebab utama kasur jadi cepat melengkung juga karena tak adanya center support di dalam kasur.

3.       Boxspring rusak

Per yang rusak dan tak bisa memantul kembali juga akan mengakibatkan terjadinya lengkungan pada tempat tidur, lantaran logam di dalamnya sudah rusak, melengkung, dan tak bisa kembali seperti semula.

Ketika kasur kotor atau berjamur, anda bisa menggunakan jasa cuci springbed profesional seperti DeHygienique merupakan solusi yang tepat. Tapi ketika kasur sudah melesak ke dalam, melengkung dan ‘mencetak’ tubuh, membuat Anda tak mampu lagi tidur dengan nyaman di atasnya, maka ini sudah saatnya untuk mengganti kasur yang Anda miliki dengan yang baru.

Baca Juga : 4 Trik Mencegah Springbed Terkena Keringat



Dikirim pada 28 Juni 2016 di Kebersihan
comments powered by Disqus


connect with ABATASA