0
Dikirim pada 28 Juni 2016 di Resep

Setiap minuman yang dihidangkan tentu memiliki tema atau alasan mengapa orang ingin membeli atau menghidangkan minuman tersebut. Jenis minuman ini memiliki identitas masing-masing, minuman kemewahan dan minuman kesederhanaan. smiley


 


Apabila diperhatikan dari sudut pandang waktu penyajian atau waktu yang menjadi saat-saat yang tepat bagi orang meminum suatu minuman, sudah tidak asing lagi ada minuman untuk waktu senggang, siang, malam atau yang selalu ada di atas meja kerja.


 


Kopi dan teh sudah menjadi rahasia umum yang merupakan kedua minuman yang favorit di kalangan masyarakat baik di kota maupun di desa baik orang kaya atau miskin. Kedua minuman ini selalu tersaji hampir setiap hari yang menandakan bahwa minuman ini tidak lekang oleh waktu dan tersaingi dengan bermunculannya minuman-minuman jaman sekarang.


 


Bahkan dalam acara-acara formal pun minuman ini selalu brada deretan pilihan minuman pada meja hidangan pada saat coffee break tiba. Dengan kata lain, mungkin minuman ini sudah sangat memasyarakat di kalangan masyarakat Indonesia.


 


Momen pada saat liburan tiba adalah salah satu momen yang paling diinginkan oleh kebanyakan masyarakat terutama anak sekolah, momen ini tentu bisa menjadi momen yang pas untuk bersilaturahmi dan ajang temu kangen dengan orang-orang tersayang yang sudah lama tidak berjumpa karena sudah berpisah dengan kita.


 


Oleh sebab itu, momen tersebut sangat disayangkan jika berjalan secara apa adanya tidak ada sesuatu yang dianggap spesial saja tanpa direncanakan bagaimana agar pertemuan yang frekuensinya jarang tersebut menjadi momen yang memiliki makna dan memberi kesan yang sangat positif. Rencana tersebut pada umumnya bisa terdiri atas pemilihan tempat bertemu, makanan, minuman atau hiburan apa yang pas untuk menyertai pertemuan tersebut.


 


Apabila semuanya dipikirkan dan dipersiapkan dengan matang, maka pertemuan yang berlangsung satu hari itu pun bisa menjadi the unforgettable moment atau momen yang sangat sulit untuk dilupakan.


 


Menyajikan resep minuman yang pas dengan suasana adalah salah satu cara supaya momen sakral pertemuan dalam rangka silaturahmi tersebut terasa lengkap dan memberi kesan yang sangat baik. Minuman itu nantinya akan selalu menyertai waktu demi waktu acara silaturahmi itu berlangsung.


 


Teh yang disajikan secara original atau dipadukan dengan jenis minuman lain bisa menjadi pilihan resep minuman yang pantas untuk disajikan agar nuansa pertemuan silaturahmi yang sudah direncanakan menjadi semakin berkesan dan menambah nuansa keakraban. heart


 


Info lebih lanjut mengenai resep minuman, anda bisa mengunjungi website ini : 


 




Dikirim pada 28 Juni 2016 di Resep
comments powered by Disqus


connect with ABATASA